Logo Selasa, 24 Mei 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Rizma Simbolon kembali merilis single terbaru yang bertajuk "Yesus Sumber kelegaan", single ini dirilis 15 Januari 2022. Lokasi syuting video klipnya di Colorado, Amerika. Sosok yang dikenal multi talent ini menjelaskan lagu ini diciptakannya berdasarkan pengalaman pribadinya sendiri.

Lagu ini bercerita tentang situasi sulit yang dihadapi semua orang termasuk dirinya akibat dampak global dari pandemi. "Banyak orang kehilangan saudara, sahabat dan kehilangan mata pencaharian," tutur Rizma kepada wartawan baru-baru ini di Jakarta.

Dalam kondisi seperti itu tidak ada tempat untuk mengadu kecuali kepada Tuhan karena semua orang mengalami kesulitan yang sama. Dalam bagian lirik tertentu lagu menyebut akan janji Tuhan sehingga semua yang berletih lesu, berbeban berat agar datang kepadaNya.

Rizma mengungkapkan lagu ini juga mengacu kepada ayat alkitab pada Matius 11:28, "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan."

Masa Sukar dan Kehilangan

Penyanyi ini juga sebenarnya masih sedang berduka akibat baru saja kehilangan ayahnya tanpa bisa menemani secara langsung kepergian almarhum.

Sang Ayah meninggal setelah berjuang melawan penyakit Covid-19, Saat itu Rizma sedang melakukan serangkaian tour musik di Amerika.

"Sebenarnya aku pengen pulang ke Indonesia. Namun disamping acara puncaknya masih seminggu lagi, kalaupun aku pulang jarak ke Jakarta puluhan jam penerbangan ditambah lagi wajib karantina 8 (Delapan) hari sehingga saya memutuskan tidak pulang walaupun hati saya sangat sedih sekali kehilangan papa," kenangnya dengan nada pelan sambil menyeka air mata.

Tetapi perjuangan Rizma tidak berhenti di situ, ia harus menghadapi kesulitan lainnya dampak dari pandemi, semua kontraknya di batalkan. Sehingga nyaris selama setahun penuh ia tidak mempunyai pemasukan.

"Saya bahkan sempat harus berhadapan dengan orang bank karena tagihan saya juga sedikit tersendat pembayarannya," ucapnya.

"Apartemen saya yang biasanya ramai menyewa sepi akibat WNA yang tidak bisa masuk Indonesia karena Covid-19, saya merasakan sendiri guncangan hebat akibat pandemi ini," sambungnya.

Rizma berharap agar single barunya ini dapat menginspirasi dan mengingatkan kembali umat manusia bahwa hanya Tuhan yang sanggup menolong dalam semua musim.

Jangan Lupa, anda dapat meyaksikan video klip single terbaru Rizma Simbolon dan video klip lainnya di https://youtu.be/dDZkUtpDHGs (Rizma Simbolon Official). 

Aktifkan nada dering di HP anda untuk pengguna Telkomsel :

"RIZMA SIMBOLON - Kau Tak Terbatas (INTRO)" ketik NOTHR kirim SMS ke 1212

"RIZMA SIMBOLON -  Kau Tak Terbatas (REFF)" ketik NOTHW kirim SMS ke 1212 

Buat pengguna Telkomsel, jangan lupa pakai NSP nya ya :

"RIZMA SIMBOLON - YESUS SUMBER KELEGAAN (SONG)"

ketik DUMIQ kirim SMS ke 1212

"RIZMA SIMBOLON - YESUS SUMBER KELEGAAN (REFF)"

ketik DUMIV kirim SMS ke 1212. (David)