Logo Selasa, 7 Desember 2021
images

MAJALAHREFORMASI.com - Mulai hari ini, memutar kembali persembahan ROCKINLILO yang dapat disaksikan Hari Kamis, pada pukul 20.00 sampai selesai , 28 Oktober 2021, bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA.

ROCKINLILO mengajak masyarakat merayakan Hari Sumpah Pemuda barengan GodBless
dan puluhan musisi ternama Indonesia di rumah saja bersama keluarga.

“Ini bukan sekedar RERUN teman-teman, tapi EXCLUSIVE RERUN yang tetap akan
menyuguhkan sajian berbeda, fresh dan unik serta menghibur ” ujar LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO."

Lilo menambahkan bahwa mereka  tidak pernah menayangkan ulang konser kemaren ( 31 Agustus 2021) dimanapun. Sehingga banyak permintaan untuk memutar kembali konser 48 tahun Godbless di ICE BSD.

Dan untuk RERUN ini akan memberikan perbedaan dengan menampilkan yang tidak ada di konser awal. Promotor  juga menyediakan 2 pilihan kategori tiket untuk konser online “48 tahun godbless – Mulai Hari Ini, Memutar Kembali“.

KATEGORI RERUN dengan harga tiket Rp. 20.000,- (dua puluh ribu rupiah). Dalam kategori ini ROCKINLILO memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak sempat menyaksikan konser awal GodBless di 31 Agutus 2021 lalu untuk bisa menyaksikan keseluruhan aksi GodBless dan puluhan artis musisi ternama Indonesia di atas panggung megah ICE BSD saat itu.

Sebut saja yaitu: Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla Riyadi, Fadly Padi, Andy /rif, Kikan Namara, Tantri Kotak, Adi Adrian, FourTwnty, Kamila, Ivanka Slank, Krisyanto Jamrud ft. DeadSquad, Sandy Pas Band, Eet Sjahrani, Stevie Item, Cella Kotak, Eben & Agung Burger Kill, Krisna Prameswara, Eddie Brokoli, Azizah Hanum, Cokie Pardede, Trestan Muslim.

KATEGORI EXCLUSIVE RERUN dengan harga tiket Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah). Dalam kategori inilah adanya perberbedaan, yaitu tetap akan ada penampilan LIVE yang bertempat di POS BLOC Jakarta, dengan menampilkan musisi millenial yang tidak ada di konser awal, yaitu : KOTAK, BARASUARA & SCALLER BAND yang langsung disaksikan oleh GOD BLESS. (Red)