Logo Selasa, 23 Juli 2024
images

MAJALAHREFORMASI.com - The RoomMate Entertainment, bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish akan menggelar City Camp 2024 – Eclectic Experience Music Festival, Sabtu, 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

City Camp 2024 adalah sebuah festival musik yang menggabungkan berbagai genre dan group musik dari manca negara yang sedang populer saat ini. Festival ini akan menghadirkan penampilan memukau dari beberapa grup K-Pop ternama yang siap mengguncang panggung dengan aksi luar biasa mereka.

Sebut saja seperti Ateez, boy band fenomenal asal Korea Selatan yang dibentuk oleh KQ Entertainment. Dengan delapan anggota: Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho, ATEEZ dikenal dengan penampilan panggung yang penuh semangat dan lagu-lagu hits yang memukau.

Lalu ada, BToB (Born to Beat), boy band legendaris dari Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada tahun 2012. Terdiri dari Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, dan Yook Sung-jae, BToB terkenal dengan vokal kuat dan lagu-lagu yang menyentuh hati.

Kemudian Colde, alias Kim Hee-soo, penyanyi-penulis lagu berbakat dari Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai anggota duo indie Off On Off. Dikenal dengan suara khas dan lagu-lagu yang mendalam, COLDE siap memberikan penampilan yang memukau.

Ticket Presale mulai dapat dijual 8 Juli 2024 – Reguler 28 Juli 2024 melalui traveloka.com mulai pukul 17.00 WIB. (*)