Logo Selasa, 7 Desember 2021
images

MAJALAHREFORMASI.com - Fun, exciting, dan one-of-a-kind akan selamanya terpatri di benak para pecinta otomotif dunia tentang sosok MG. Dengan keyakinan penuh, MG siap tancap gas untuk membuktikannya dengan terjun langsung ke GIIAS 2021, ajang unjuk giginya yang telah ditunggu-tunggu selama MG berkiprah di Indonesia. Pameran otomotif megah ini akan menandai babak baru perusahaan otomotif asal Inggris ini dalam membuktikan konsistensi, komitmen, serta kemajuannya ke publik Indonesia.

Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini, yang dilengkapi dengan layanan purna jual prima, dan senantiasa siaga menangani kebutuhan para pelanggan MG.”

Perlahan tapi pasti, kata dia, MG Motor Indonesia bergeliat penuh tenaga dalam mempersembahkan tidak hanya model mobil berkualitas khas Inggris, tetapi juga pelayanan purna jual dan jaringan solid untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi.

Setelah menghadirkan dua line-up perdananya, yaitu MG ZS dan MG HS, di tahun 2020, MG lalu kembali hadir di ajang IIMS 2021 dengan seri mobil listriknya, yaitu MG ZS EV; seri pintar berteknologi otonomnya, yaitu MG HS i-SMART; serta generasi terbaru model perdananya, yaitu New MG ZS yang nyatanya cukup membuka mata dan cakrawala para pecinta otomotif di Indonesia bahwa merek mobil dengan usia menjelang 100 tahun selalu tampil memukau.

Semantara itu, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia juga menjelaskan membawa sejarah besar Morris Garages yang telah berdiri selama hampir 100 tahun. "Kami mengemban tugas besar pula untuk memastikan ciri khas MG yang fun, exciting, dan one-of-a-kind ini tak lekang," kata dia.

Masih kata Arief, seiring dengan kemajuan teknologi, MG justru akan semakin membuktikan kualitasnya kepada seluruh penggemarnya di dunia, khususnya di Tanah Air. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp ke dalam wujud model-model terbaru MG yang akan segera disingkap tanggal 11 - 21 November 2021 nanti, yang akan menyokong gaya hidup dan gaya berkendara para pecinta MG agar selalu menjadi yang terdepan.

Sebagai informasi, MG akan siap menyambut Anda di Hall 3A booth 3B, ICE BSD dari tanggal 11 hingga 21 November. Ikuti terus perkembangan dan informasi terkini mengenai MG Motor Indonesia dengan mengikuti akun Instagram @mgmotor.id, serta persiapkan ekspektasi Anda untuk segera diredefinisi oleh MG. (Red)