Logo Selasa, 24 Mei 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com-Sejumlah pengurus Persatuan Wartawan Kristen di Indonesia (PERWAMKI) melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pendeta Rubin Adi Abraham didampingi Sekumnya Pendeta dr. Josafat Stephanus Mesach, M.Th.

Margianto selaku ketua umum Perwamki menyampaikan, tujuannya ke kantor BPP GBI adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

“Terima kasih saya sampaikan kepada pengurus BPP GBI yang sudah menyambut baik. Semoga kedepan dapat bersinergi dengan kami,” imbuhnya.

Sementara itu Pdt Rubin mengatakan siap bersinergi dan mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada PERWAMKI yang telah bersedia berkunjung ke kantor BPP GBI.

Banyak hal yang di bahas dalam pertemuan yang penuh dengan suasana guyub ini termasuk agenda Persidangan Sinode GBI XVII dan pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur.

Di akhir acara sempat ramah tamah sejenak, para pengurus Perwamki juga berkesempatan foto bersama dengan pendeta Rubin dan pendeta dr. Josafat. (David)