Logo Minggu, 14 Agustus 2022
images

MAJALAHREFORMASI.com - Siapa yang enggak tahu Cin ta dan Rangga di masannya? Di 2022 lalu film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra menjadi salah satu yang banyak digandrungi anak muda masa itu. Sampai di 2014 lalu hadir sekuel, yang melanjutkan kisah Cinta dan Rangga.

Kabar baiknya, lewat program Nostalgia Film Terbaik (NFT), Bioskop Online menghadirk an kembali AADC 1 & 2 secara leg al dan dengan mudah dapat ditonton melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online. Bukan cuma AADC 1 & 2, tapi masih banyak sederet film lainnya, yang hadir di NFT Bioskop Online.

Sekarang kita sudah bisa menonton film-film yang dirilis mulai tahun 80-an, 90-an sampai 2000-an dengan berbag ai genre, seperti Manusia Enam Juta Dolar , Tjoe t Nja’ Dhien , Naga Bonar , Pesta , Nostalgia di SMA , Kejarlah Daku Kau Kutangkap , Pasir Berbisik , Ada Apa Dengan Cin ta, Ada Apa Deng an Cinta 2 , Berbagi Suami , Rumah Ketujuh, dan lainnya.

Gupta Gautama, selaku Head of Content Bioskop Online, mengingatkan bahwa untuk bernostalgia dengan film adalah pilihan yang menyenangkan. Namun tetap harus diing at untuk selalu menonton di platform yang leg al. “Dengan menon ton film- film terbaik dari masa ke masa, harus dari platform legal, karena dengan begitulah cara kita untuk mengapresiasi mereka yang sudah berkarya. Dan Bioskop Online salah satu platform yang menyajikan film- film yang sudah pasti legalitasnya. (Red)